HAH??KILA PINDAH JURUSAN?!!WTH??

Wednesday, May 20, 2009

yoiiiiiiiii.......emang napa klo gw pindah jurusan??banyak yang gak percaya klo gw pengen pindah jurusan apalagi saat menyebut DKV!slalu aje gw di kira becandaan!heleh heleh..

hmm setelah kemaren tgl 16 mei tepatnya saya menjalankan tes gambar menggambar saya masih ragu ketrima apa enggak yah??(secara males banget pas liat soalnya!)tp beberapa teman saya optimis banget (lebih optimis dr saya malahan!) yakin banget saya pasti bisa masuk DKV2an..

hahay..ma kasiiih semuaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

23 pengumumannya..hoho..hati berdebar,jantung berdegub kencang,kening berkeringat,mata berair menanti hari2 pengumuman..apakah mungkin??apakah bisa??

tp klo di liat umur sih udah ga pantes yah gw mulai kuliah lg umur segini??ah tapi bodo ah..saya mah gak peduli kata2 org..mo di bilang gw bego mo di bilang gw ga pantes kuliah lagi'lah..kan yg jalanin saya..haha..saya cm optimis bs lebih baik dr jurusan yang kemaren....yoeeeeee!!

ada beberapa FAQ yang sering sekali saya dapatkan dr teman2 saya setelah mendengar saya pindah jurusan..dan saya akan coba jawab di sini..ok ok??

1. Serius kil lu mo pindah??
Yoeeeeeeeeee!SERIUS 100 %!!

2. Pindah ke mana?
DKV ITHB

3. Mulai kapan??
Hmmm ini taun brapa yah??ya taun inilah pokoknya..2009 yah?

4. Ngulang dari awal donk?
Yap!tapi sih pengennya agama gak ngulang..alnya agama gw A cuy!males ngulang lagi itupun dapet A setelah 3 kali ngulang pas gw di IF..

5. Kok DKV kill?
Karna saya tertarik dengan dunia design men’design.. (padahal gak bisa gambar!) hahaha

6. Kenapa ma Teknik Informatika?
Ancur2an gw di IF..nilai gak bener..mungkin karna gw emang bener2 gak tertarik ma IF..bayangin aja udah kul 3 taon di IF masa iya gw ga bs JAVA..apa tuh JAVA?fuck with coding asshole itu..

7. Kenapa gak dari dulu aja masuk DKVnya?
Karna waktu daftar gak ngeh ma DKV..testnya gambar pula..mana bisa gw ngegambar..dan juga gw dr IPA..pas di liat langsung di rekomendasikan ke IF!
Yah gw iya2 juga wkt itu gobloknya..kan judulnya “YANG PENTING KULIAH!”
Hahahahahahaha 

8. Kenapa masih di ITHB?Gak mau nyoba DKV kampus laen?
Apa? Maranatha kejauhan..Itenas kegedean..enak ITHB..kecil..situ2 aja ruang lingkupnya..hahahahahaha..yang jelas karna udah banyak temen di ITHB dan biar ga jauh dr kost..

9. Bonyok gimana?
Hmm..Liat nantilah..

10. Lu yakin bisa bertahan di DKV?
YAP!!Gw yakin gw bisa!!smangat ni gw! Hahahahaahahaha ..
Walau teringat kata2 seseorang : “capek loh di DKV! “
Yah selama gw yakin pasti gw bisa..

jadi……….mohon doa2nya yah kawaaaaaaand!smoga saya bisa dapat apa yang terbaik..hahahahahahahaha..yuk ah.. 

5 comments:

H A N N Y said...

weeeeeee.......
semangat kilaaaaa !!!!!

apapun yg u ambil, apapun yg u lakukan, do ur de bes not for us or somebody else but do it for HIMcc

Laliton Laloton said...

setuju gw la, untuk belajar gk mandang umur.. soal'a gw jg msh panjang perjalanan menuju lulus, banyak yg ngulang euy.. #_#

Di balik semua itu banyak hikmahnya, tapi yg bener tuh agama ngulang 3 x? huehuehue..

tetaplah pada pilihanmu anak muda, sebab engkau yg menentukan hidupmu sendiri bukan orang lain.

ya gitulah la, moga2 keinginan lo dan harapan lo pindah jurusan berjalan lancar, amiin..

God Bless..

/MACABRE\ said...

keluh kesah sang perempuan yang terjadi disaat beranjak dewasa usia nya .................
ngahahahahahha

Lathyka Anjely said...

Semangat Killa. Tuhan Berkati

eDwer said...

Semangat y sis'..
met menempuh hidup baru d DKV ithb.. :D